Rumah > Pengetahuan > Konten

Anatase TiO2 dan TiO2 Rutile

Jan 26, 2018

Anatase TiO2 dan TiO2 Rutile

Kestabilan kimia titanium dioksida, secara umum, dengan sebagian besar bahan tidak bereaksi. Titanium dioksida di alam ada tiga kristal: plat titanium, titanium dioksida anatase dan titanium dioksida rutil. Jenis titanium adalah kristal yang tidak stabil, tidak ada nilai industri. Anatase titanium dioksida disebut sebagai tipe A, dan titanium dioksida rutil yang disebut tipe R, memiliki kisi stabil, pigmen putih penting dan glasir porselen lebih unggul dalam warna putih, daya pewarnaan, daya persembunyian, ketahanan cuaca, daya tahan panas, dan stabilitas kimia, terutama yang tidak beracun, dibandingkan pigmen putih lainnya.

Anatase titanium dioksida , titanium titanium tipe-A. Merupakan pigmen bubuk putih yang baik, memiliki kemampuan hamburan cahaya yang baik, dan dengan demikian memiliki keputihan yang bagus, persembunyian tenaga, dan memiliki stabilitas kimia yang tinggi, tidak beracun tidak berasa, non-rangsangan tubuh manusia, banyak digunakan di banyak kawasan industri, Seperti pelapis, plastik, kertas dan tinta.

Rutile   tianium dioksida , titanium titanium tipe-R, memberi khasiat yang baik, gloss yang sangat baik, kekuatan pewarnaan yang tinggi, daya tahan super dan dispersi yang baik. Ini lebih cocok untuk produk plastik putih.