Rumah > Berita > Konten

Menentukan empat faktor CaCO3 pengisi Masterbatch kualitas

Oct 17, 2017

Menentukan empat faktor kualitas CaCO3 pengisi Masterbatch
Dispersi tinggi
CaCO3 pengisi Masterbatch diproduksi menggunakan karbon hitam. Mentah karbon hitam sangat sulit untuk menangani dan campuran kotor, ditutupi dengan debu, berat ringan, itu halus. Kecuali pengobatan berskala besar, atau ia akan kotor mesin dan pekerja, sehingga lingkungan kerja menjadi kotor. Karena ini, pengecoran pekerja umumnya dipilih dalam resin pembawa, yaitu hitam CaCO3 pengisi Masterbatch untuk menyelesaikan pra-pembubaran karbon hitam. Resin pembawa bersih, mengalir dengan gratis dan mudah digunakan. Selain itu, karbon hitam samping kotor, ada adalah fitur yang sulit untuk membubarkan. Jika injeksi cetakan langsung ke mentah karbon hitam mencair, mewarnai efek akan sangat miskin. Tidak ada garis-garis hitam karbon tersebar dan melihat daerah oleh kurang berwarna akan jelas di acara. Standar injeksi mesin cetak tidak dapat secara efektif membubarkan mentah karbon hitam.
Pembubaran sulit karbon hitam juga terganggu oleh produsen CaCO3 pengisi Masterbatch. Penggunaan single atau double screw extruders untuk menghasilkan beban tinggi hitam Masterbatch pengisi CaCO3 dispersi sangat miskin. Ketika pengguna akhir mencampur atau cetakan pengisi CaCO3 ini, kinerja sedikit lebih baik daripada karbon hitam, tetapi efek sama tidak memuaskan. Untuk mencapai tingkat tinggi stabil dispersi, hal ini diperlukan untuk campuran hitam karbon, seperti campuran FCM atau BANBURY, menggunakan mesin geser standar yang tinggi. Dengan kekuatan yang cukup, mixer-mixer ini dapat mencampur karbon hitam dan resin dasar yang benar-benar bersama-sama. Jenis hitam karbon yang digunakan juga mempengaruhi dispersi. Hitam karbon partikel yang lebih kecil, semakin sulit dispersi adalah.
Aplikasi tipis lilin adalah yang paling penekanan pada persyaratan dispersi. Produk akhir dispersi miskin masterbatch dapat dengan mudah dilihat oleh mata telanjang dari sudut-sudut. Selain kurangnya Kecantikan, pembubaran karbon hitam dalam film secara signifikan mengurangi kinerja pelapukan film hitam.
Cakupan lebih kuat
Kedua faktor yang menentukan massa CaCO3 pengisi Masterbatch adalah sampul memaksa, yang terutama penting bagi CaCO3 pengisi masterbats untuk sampah atau didaur ulang polimer. Dalam kasus ini, efek hitam adalah untuk menutupi warna lainnya. Partikel besar karbon hitam mewarnai kemampuan miskin, tidak mudah untuk menutupi semua yang lain dalam warna yang lebih rendah, hasil dari produk akhir hanya mendapatkan dari warna. Dalam proses peleburan, kemampuan untuk dengan benar pilih karbon hitam dengan kemampuan tinggi mewarnai untuk menutupi warna yang ada adalah kekuatan disebut penutup.
Likuiditas lebih baik
Faktor ketiga dalam menentukan massa CaCO3 pengisi Masterbatch adalah reologi dan mobilitas. Jika sebuah Masterbatch pengisi CaCO3 itu sendiri memiliki dispersi yang baik, tapi itu tidak dapat mengalir kedalam bahan untuk dibentuk, produksi efek tidak ideal. Secara umum, dukungan resin digunakan untuk memproduksi CaCO3 pengisi Masterbatch memiliki properti rheological tinggi. Untuk menghemat biaya, beberapa CaCO3 pengisi Masterbatch produsen menggunakan bahan-bahan yang dapat digunakan kembali, memo atau bahan daur ulang sebagai pembawa resin. Kinerja Masterbatch pengisi CaCO3 dengan demikian dihasilkan aliran akan berkurang secara signifikan, dan jika reologi tidak baik, Uni cetakan akan mengalami kesulitan dalam siklus waktu dan penampilan pengobatan. It's worth dicatat bahwa jika dispersi dan reologi yang tidak tinggi, beberapa pengguna akhir akan dikompensasikan dengan meningkatkan rasio pengenceran, tapi ini hanya akan meningkatkan biaya CaCO3 pengisi Masterbatch. Pengisi CaCO3 dengan rasio pengenceran minimum dapat menghasilkan seragam, baik dispersi hitam.
Kompatibilitas besar
Faktor kompatibilitas yang menentukan faktor keempat CaCO3 pengisi Masterbatch kualitas. Jika CaCO3 pengisi Masterbatch diproduksi menggunakan chip atau bahan daur ulang, hal itu mungkin mengandung kontaminan atau polimer lain bebas-meltable